Get Well Soon Dad!

Hari ini, setelah 10 hari dari hari ulang tahunnya, bokap kena serangan jantung untuk ke sekian kalinya. Perasaan panik, takut kehilangannya, membuat gue rela buat melakukan apa aja termasuk menempuh jauhnya perjalanan yang menurut gue ngga seberapa.
Padahal hari ini gue lagi anter Diana buat pemotretan, betapa bangganya gue bahwa dia direkomendasikan jadi model produk kebaya.🙂. Emang sih planning dari meeting point ke tempat tujuan ngga berjalan lancar, tapi gue cukup seneng bisa anterin dia. Ngeliat senyumnya adalah hal terindah di dunia🙂.
Gue takut kehilangan senyum Diana, begitu pula gue takut kehilangan senyum dan kejayusan bokap. Damn, gue ngga siap di sampingnya, padahal biasanya gue bisa lebih tanggap ketika berada di dekat dia. Tapi Alhamdulillah abang gue bisa bawa dia langsung ke UGD waktu serangan.
Bokap adalah seseorang yang berjasa untuk membuat gue seperti sekarang. Gue ngga bilang bahwa gue sekarang yang terbaik tapi minimal gue lebih baik dan tau arah. Dia memberikan gue pengertian, bahwa kebahagiaan ngga akan diraih tanpa kerja keras. Emang sih yang bikin quote ini gue, tapi dia yang ngajarin prinsip hidup kerja keras. Dia terus menekan gue dan membombardir gue dengan segala macam masalah dan kegiatan. Alhasil, gue bisa lebih kuat dari sebelumnya.
Hari ini si bokap terbaring lemah, di ruang ICCU rumah sakit….
Hari ini gue ngga sempat liat dan menghiburnya…
Hari ini gue sedih dan bahagia karena di antaranya ada Diana yang terus menenangkan gue selama di perjalanan menuju rumah sakit…
Get well soon dad, it’s not only because I love you, but do it for people coz they still need you…!

Good nite Diana…

Leave a Reply

