Sweet 17 Months!

Awesomeness…

Perasaan yang timbul ketika kamu benar-benar mencintai seseorang… perasaan yang selalu memelukmu setiap saat kau butuhkan perlindungan…

 

Tanggal 6 kemarin, adalah 17 bulanan gue dan Diana, sebuah usia hubungan yang menurut gue sudah sangat lama dan perasaan penuh kebahagiaan ini selalu ada setiap hari gue bersamanya🙂. Cinta, sesuatu yang punya berjuta-juta makna tapi menghasilkan perasaan yang sama.

Diana adalah cinta gue, lalu, sekarang dan yang akan datang… selamanya hati ini akan punya dia, kita akan buktikan semua itu bahwa ngga akan ada yang bisa jadi penghalang kami untuk menikah kalo niat udah mantap dan kesetiaan menjadi sesuatu yang paling sepele yang bisa kami lakukan satu sama lain.

17 bulan penuh kebahagiaan…

Kasih sayang tulus yang baru pertama kali gue rasakan… kesetiaan yang tanpa ada batas dan kesabarannya membuat gue selalu menikmati apa yang orang bilang “jatuh cinta”. Subhanallah, ternyata benar, rusuk yang hilang bisa bertemu kembali dengan tahajjud-tahajjud dan keyakinan. Diana datang karena doa dan harapan gue.

Ya Allah… Diana sempurna buat ku…

Mohon doakan dan restukan hubungan penuh kebahagiaan ini ya guys… karena dialah wanita terbaik…

Don’t ever stop loving me, Diana Sofyan….🙂

 

Leave a Reply

