A help would do…

Hari ini adalah salah satu yang terberat di hidup gue, karena gue melakukan banyak kesalahan berturut-turut dan ternyata gue menyadari kalo gue ngga pantes nulis di forum hukum di Kaskus. Gue bodoh tentang hukum… masiiih banyak banget yang harus gue pelajari dan kecerobohan gue sangat memalukan. Pantas lah hari ini bokap mempermalukan gue di depan klien, gue sakit banget, eh ngga deng, udah biasa. Cuma bingung aja mau berpaling dan cerita sama siapa. Sahabat-sahabat gue lagi pada mudik karena besok Idul Adha, Diana juga lagi mengalami hari yang berat dan kesibukannya mulai banyak.

Ya Allah… kenapa yah ngga ada di antara keluarga gue yang bisa membantu gue merubah hidup gue? Harus hancurkah lagi hidup gue ini?😦. Mungkin gue cuma bisa nulis di sini, inilah tempat satu-satunya yang menggambarkan perasaan gue. Gue bebas nulis di sini karena ngga akan ada yang baca dan peduli pun🙂. Kalo pun ada yang kebetulan baca ya tetap ngga akan ada kepedulian karena siapa gue? Hihi.

Dada gue sesek banget malem ini, entah kenapa gue merasa tersiksa dengan semua ini. Masih pengen hidupkah gue? Perlukah lagi gue membenturkan kepala gue saat marah dan memukuli sesuatu atau mencari masalah di jalan sebagai jawabannya? Perlukah gue jalan-jalan sendiri dan terus menyendiri karena toh ngga akan ada yang pernah mempedulikan gue kecuali mungkin Diana yang juga seorang manusia biasa yang punya batas kemampuan menampung semua masalahnya dan masalah gue. 

The answer is, gue harus kembali pada diri sendiri dan mengerahkan kemampuan gue untuk memperbaiki ini semua. Entah kalo ini bikin Diana ngga bangga sama gue, tapi gue yakin banget kalo gue jauh lebih baik dari orang-orang yang pernah ada di hatinya. Karena gue tulus apa adanya dan selalu menghindari masalah orang ketiga.

Fiuh, berat sih… tapi gue akan selalu mencoba dan berdoa… selama gue masih bernyawa…

 

Fin

 

Leave a Reply

