Life is a battlefield

Hidup itu adalah medan peperangan…

Mungkin istilah ini cocok buat gue yang musti struggle dengan pekerjaan dan karir. Sampai saat ini, gue yang 30 tahun ini masih aja bekerja di kantor bokap sendiri dengan penghasilan yang sangat minim serta pembagian hasil yang ngga pernah adil. Kalo gue kerja di tempat lain, gue ngga harus menggaji karyawan sendiri dan gue ngga perlu memiliki tanggung jawab yang besar tanpa penghasilan yang cukup.
Ngga masuk akal kan ketika gue menghasilkan untuk kantor, tapi gue harus menggaji karyawan sendiri? Kerjaan lainpun kalo udah ada ada perjanjian pembagiannya pasti ngga akan pernah bisa lancar. Gue tau bahwa gue masih harus belajar banyak, gue harus sabar dan gue ngga pernah berharap kantor itu menjadi milik gue suatu saat nanti.
Gue udah pernah kecewa dengan janji-janji walau itu datangnya dari orang tua sendiri🙂. Gue ngga akan kecewa lagi, karena gue ngga akan pernah percaya iming-imingnya. Semua hal pasti ada hikmahnya… semoga aja pengabdian gue selama ini bisa berujung kepada kebahagiaan, kesempurnaan dan kesuksesan. Pun hal ini udah mulai keliatan sejak gue bisa bangkit dari kegagalan gue dan menemukan Diana pada akhirnya🙂.

20121017-054920.jpg

Leave a Reply

