Yang Terbaik

Huff…
Gue bingung, gimana sih caranya supaya jadi yang terbaik?
Keluarga gue mengandalkan gue, kantor juga harus dibenahi, tapi kenapa gue masih ngerasa belom jadi yang terbaik? Gimana caranya biar orang lain memuji gue atas hasil kerja gue?

Damn, bisa ngga ya gue jadi yang terbaik buat Diana?
Selama ini gue hanya menulis tentang gimana Diana udah jadi yang terbaik buat gue, tapi gue ngga pernah tanya dia apakah gue udah jadi yang terbaik buat dia?
Well… I guess time will answer all of those questions.

I will be the best, but I’m not sure…
I guess at least gue mencoba dan berusaha selalu. Tanpa menyerah.

Leave a Reply

