Matchbook Romance

Hari ini kegalauan gue bertambah ketika ngga ada ucapan selamat tidur darinya… mungkin dia udah ketiduran atau apalah… salah gue juga yang udah tidur duluan. But at least she can tell me when she’s going to sleep. Dan dia ngga ngabarin mengenai jawaban kakaknya atas undangan orang tua gue😦. Ada apa ya hari ini?

By the way, hari ini gue denger suatu bahasan di Hardrock FM, salah satu program paginya yaitu Goodmorning Hardrocker Show (GMHR show) yang penyiarnya favorite gue kalo lagi berpasangan yaitu Bayu Oktara dan Ari Kirana. Menurut gue mereka sangat tepat berpasangan karena lucunya setipe. Sebelumnya beberapa waktu pasangan si Ari adalah Desta, yang gue sangat heran kenapa HRFM ngambil Desta buat acara andalannya. Menurut gue dia cocoknya acara abege yang superjayus berpasangan dengan anggota club 80s lainnya😛.
Nah, back to laptop, bahasan GMHR pagi ini ada yang menyangkut mengenai, “apa sih pandangan loe kalo. Liat pasangan diamana yang satunya iyeeee banget sementara pasangannya nggaaaaa banget”. Mereka setuju kalo ngeliat pasangan kya gitu pasti yang ngga banget itu biasanya baiiiiiknya luar biasa atau tajiiiiiirnya luar biasa. Hmm… gue merenung, mungkinkah itu benar? Gue jadi ngerasa gitu, karena Diana buat gue cantik banget dan beberapa cowo yang jadi temennya atau bukan, sibuk responin tweet Diana😦. Well, itu ngga jadi masalah buat gue, as long as Diana tetep jadi punya gue😉.
Kembali lagi ke masalah pasangan tadi, menurut gue si Bayu dan Ari ngga ngerti, kalo cinta itu ngga terdefinisi. Cinta sejati pasti ngga akan punya alasan, karena ya cinta itu adalah alasannya🙂. Ketika loe menyayangi seseorang dengan baik, either Allah akan menunjukkan keburukannya, atau Allah akan selalu mempersatukan dengan moment-moment yang indah🙂. Mungkin yang kedua ini yang terjadi sama gue, yang mungkin ngga bisa dipahami oleh penyiar-penyiar itu🙂. Gue memang berusaha jadi orang baik, tapi toh semua cowo bisa kya gini ke Diana🙂. Gue ngga tajir, gue sederhana dan gue ngga suka kemewahan meski orang tua gue dibilang mampu, padahal gue dulu hidup di rumah kecil dengan motor tua satu dan orang tua cuma mampu sekolahin ke sekolah negeri deket kandang ayam. Tapi justru itulah perjalanan hidup, ketika gue berhasil lulus sekarang dari kuliah gue, gue bersyukur banget! Si Adith yang gembel bisa lulus magister dan dapetin Diana🙂.
Duh… deg-deg-an denger jawaban undangan ke kakak-kakaknya Diana. Wish me luck ya guys.
Diana, met tidur ya… Hihihi, abis ngecek semua handphone ngga ada pesen dari kamu. I’m so blue🙂.

Nite…

Leave a Reply

