Here I am

Malem ini…. gue kacau. Mungkin hanya karena masalah kecil, tapi entah kenapa perasaan gue campur aduk ketika gue ngga dapet kabar dari Diana🙂. Well… ngga seperti biasanya, karena gue udah terbiasa terima sms atau bbm nya dari dia bangun tidur, udah mandi dan sholat duha, berangkat dari kosan, udah sampe stasiun dan akhirnya udah sampe kantor. Trus part selanjutnya, gue biasa terima telfon atau baca pesan kalo dia lagi di kantor, makan siang, lagi sibuk, lagi bete, udah dzuhur, udah ashar, udah siap-siap mau pulang. Nah… beberapa bagian yang terakhir ini gue ngga denger, biasanya dia bilang kalo udah mau pulang, udah di stasiun dan sebagainya😦.
Ya Allah… Gue entah kenapa coba bbm, sms atau bahkan telfon, dia ngga jawab. Makin ngga tenang hati ini. Ya Allah… hidup gue terlalu enak dibandingkan dengan perjuangan wanita hebat itu. Gue malu! Well, back to the problem, akhirnya udah sekitar satu jam, dia kasih kabar kalo udah sampe kosan dan mau langsung mandi. Thank God she’s allright. Yang gue khawatirkan adalah keamanannya. Dia naik kereta dan turun di stasiun. Walo bareng temennya, dia pasti desek-desekkan dan gue ngga mau dia kenapa-kenapa. Bagi gue, janji menjaganya bukan sesuatu yang harus gue penuhi aja, tapi gue mau melakukannya, gue suka ngelakuin itu dan karena gue sangat menyayanginya. Ya Allah, lindungilah Diana selalu. Jagalah dirinya dan berikan selalu kesehatan.
Diana, jangan bikin aku khawatir lagi ya🙂.

Situasi : duduk termenung sendirian di atas kolam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s