Ujian Kode Etik 2012

Fiuuuh… hari ini kelar juga pemberian materi buat ujian kode etik notaris besok. Ujian Kode Etik diperluin biar gue bisa diangkat jadi Notaris oleh Menteri dan setelah mendapatkan SKnya, gue bisa diambil sumpah dan pada akhirnya gue bisa jadi Notaris🙂. Ujian yang gue ikuti ini… hampa… sepi… kosong banget…😦. Karena Diana ngga ikut😦. Dia pulang kampung abis libiran Lebaran terlalu mepet sama jadwal ujian, jadinya dia mengurungkan niat walo udah sama-sama daftar Anggota Luar Biasa INI.

Huft… pengen deh jalanin semuanya bareng… Tapi ini kesalahan gue juga, gue baru banget nyadar bahwa gue harusnya bisa daftarin dulu dia, masalah nanti lulus atau ngga, kan at least gue ujian bareng sama dia😦. Tapi banyak juga sih yang ngga ikut tahun ini karena banyak banget kekisruhan di organisasi INI yang sekarang lagi pecah.

Saat ini terbagi dua kepengurusan, yaitu yang dipimpin oleh calon-calon ketua umum dengan istilah Pengurus Kolektif Kolegial (PKK) dengan Pengurus dengan Sri Rahma sebagai Ketua Umumnya (SR). Pecahnya kepengurusan INI karena sebenernya Dua kongres terakhir yang beragenda memilih Pengurus (Ketua Umum) berlangsung ricuh dan menghasilkan dead-lock, atau ngga punya titik temu. Well… Gue ngga akn membahas lebih lanjut lagi walo gue juga tau jalan ceritanya dan informasi, tapi lebih baik ngga dibeberkan di sini ya :p.

Anyway… Diana hari ini sedih dan iri liat temen-temen udah pada ikut ujian kode etik. I know exactly what you feel baby. Gimana rasanya didrop out waktu liat temen-temen lagi persiapan wisuda🙂. Sakit banget… Hancur banget… tapi… ternyata itu perasaan gue doang :p.

Kebahagiaan disayang sama Diana adalah kebahagiaan yang bisa membuat gue merasa bodoh akan sakit dan mehancuran masa lalu🙂. She is a miracle when I think I’m gonna stop praying🙂.

Sabar ya Diana sayang… one day you’ll have your time and I promise to always make the day special!!!!🙂.

Oh iya kemaren dia surprise-in gue di kantornya. Waktu gue jemput dia, eh dia matiin lampu kantor and when I came in then the lights on dan semua menyapa gue dengan happy birthdayyyyy. Diana dan teman-teman kantornya🙂. Thank you dear….!!!’ the day that I will always remember. Tunggu pembalasanku yaaaa :p.

20120831-180151.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s