Onwards, no backwards..

Hmm… barusan gue telpinan sama si cantik, siapa lagi kalo bukan Diana🙂. Niat gue mau nikahin wanita cantik ini agaknya masih harus menunggu antrian, di mana tadi gue denger kakaknya agak sulit dilangkahin karena sebenernya dia juga udah berencana tahun ini😦. Well… not that I’m worried but it’s so difficult to see Diana lives in a rent house by herself. Gue pengen selalu liat dia di pagi dan malam gue. Banyak orang bilang kalo gue mesra karena gue belom nikah, nanti juga kalo udah nikah gue ngga bakalan seperti ini. What the Fish? Hello… my name is Adith and I’m not like you guys! Gue yakin banget, kemesraan itu adalah wujud ketika kita mencintai seseorang tanpa batas, tanpa pudar karena ngga seperti sungai yang mengalir, bisa kering, gue seperti mata air abadi yang akan selalu menjadi sumber rasa itu tadi🙂. Well… sepertinya pernikahan gue agak tertunda tapi gue targetkan tahun depan udah mulai ngerencanain. Gue mau buktiin dulu ke Diana, keluarganya dan keluarga gue, kalo semuanya nanti setelah nikah bakalan udah siap!!!

Ini adalah sesuatu yang sangat gue inginkan dalam hidup seorang Adith. Gue mau hidup selamanya sama dia dan gue ngga akan pernah peduli betapa beratnya jalan gue menuju kebahagiaannya Diana. Gue janji akan selalu membahagiakannya dan dengan izin Allah, gue akan membawanya ke surga nanti. Amin.

20120825-153655.jpg

Leave a Reply

