What I want in 30th years of Life

Hmm… sepertinya gue belum ngucapin doa buat diri gue dan permintaan-permintaan terhadap tahun ke 30 dari hidup gue. Lebih mirip resolusi tapi mohon doanya ya guys :

Pertama, gue pengen bisa menjalani hidup ini tanpa bayang-bayang orang tua. Bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan menjadi orang yang sabar sehingga bijaksana dalam mengambil keputusan.

Kedua, gue mau banyak menolong orang-orang yang tepat tanpa menimbulkan fitnah dan gue pengen memperbanyak ibadah dan pengetahuan gue di bidang agama sehingga ngga hanya Undang-undang Koperasi aja yang gue apal, gue juga pengen ngapal Al-Qur’an🙂.

Ketiga, gue pengen lebih sukses sehingga orang tua gue bisa mengandalkan gue tanpa sibuk mengendalikan gue. Gue juga mau mewujudkan mimpi-mimpi gue. Gue mau meraih segalanya dan sebisa apapun akan gue kejar mimpi itu walo ke ujung dunia sekalipun. Gue pengen jadi andalan keluarga besar!

Keempat, gue pengen bisa bikin usaha lain dan juga Yayasan atau panti asuhan biar bisa menampung anak-anak terlantar. Gue bisa kok bikin Indonesia lebih baik!

Kelima, gue pengen hobby musik gue tersalurkan dan kalo kerjaan longgar gue mau rekaman-rekaman lagi serta mau nulis cerita lagi🙂.

Terakhir, gue pengen meraih urutan resolusi-resolusi dan doa di atas dengan mencintai dan menyayangi serta memperhatikan Diana🙂. Karena gue yakin… yakiiiin banget kalo Diana adalah orang yang bisa membantu gue meraih semua itu. Tanpa dia, gue ngga akan bisa meraih itu semua🙂.

20120823-183818.jpg

One thought on “What I want in 30th years of Life

Leave a Reply

