Welcome, Thirty Something

Hereby I announce that now I’m thirty enough to do life changing.

Kesan pertama di umur gue yang ke 30 ini, adalah… bahagia…🙂. Gimana ngga, Diana adalah orang pertama yang ngucapin. Walo terbentang jarak yang sangat jauh karena dia masih mudik ke Tembilahan, gue yang di Jakarta ngerasa dia selalu ada di deket gue. Dari mulai telfon-telfon dan BBMnya, volumenya sangat besar and I have no problem with that🙂. Justru gue butuh banget itu dan entah kenapa gue seneng dia mengawasi gue. Mungkin inilah yang namanya you do it for love, then all the risks had been a cheap perfume smell. Diana adalah kado terindah yang selalu dikasih Allah bahkan di saat gue ngga ulang taun🙂. Now I have to be a better man to be the best one for her, my family and hers, country and world as well. I’m Rufio in the lost world. Semoga gue bisaenjadi imam yang baik untuk Diana dan keluarga yang akan gue bangun. Welcome 30!! Welcome getting married!! Welcome Venezia!!

Oh iya, by the way, she did something that made me realize that miracles comes to good people… I’ve been good🙂. Thank God I found Diana…

20120823-010856.jpg

Leave a Reply

