Selamat Idul Fitri 1433 H

Assalamu alaikum,

Hey guys, how are you by the way? Got a great Ied day?

Hm… hari ini super capek, andai gue punya twitter dan facebook mungkin banyak banget upload-an foto-foto kegilaan keluarga gue dalam memperebutkan THR yang tadinya buat anak kecil malah yang gede-gede pada ikut. Seperti biasa, dari tahun ke tahun rumah gue adalah rumah yang mengadakan open house, karena bokap adalah urutan tertua dari keluarganya, sementara kalo nyokap keluarganya kebanyakan di Solo. Dan sepertinya ngga mungkin lagi buat tahun ini kita mudik karena macetnya udah sangat parah…!!

Today is wonderful but menurut gue kurang… karena di Idul Fitri ini udah dua tahun ngga ada belahan diri gue. Yeap, Diana juga lagi pulang kampung dalam waktu yang cukup lama, dari tanggal 11 Agustus kemaren sampe nanti, tanggal 29 Agustus. But I like to hear that she had a great time there…🙂. Sambil sedih sebenernya karena rencananya gue mau ke sana lagi tahun ini, tapi Diana ngga ngasih gue izin dan dia ngga suka gue ngasih surprise kayak taun kemaren lagi karena menurutnya itu bikin dia khawatir. Hm.. baby, don’t worry coz I know I’ll be fine as long as I see you🙂. Gue ngga sabar untuk meraykan lebaran bareng dia… h… someday… nope, next year!

Well guys, thanks ya udah selalu subscribe blog gue yang ngga penting ini… hehehe. Maafin semua kesalahan gue dan Diana serta keluarga… karena apapun kesalahan kalian akan selalu dimaafkan…

Aditya Putra Patria / Diana Sofyan

Instagram : @adithpatria / @diana_sofyan

Leave a Reply

