Yayasan Rahmatan Lil Alamin

Ada sesuatu yang lucu mengenai pengalaman gue mengenai orang yang minta sumbangan. Jadi waktu itu gue pernah diminta sumbangan atas nama sebuah Yayasan yang membina anak Yatim Piatu dan sedang membangun Panti Asuhan. Gue agak cheesy sama yang beginian karena gue menjudge bahwa yang beginian adalah bohong. Ya seringnya kan memang gitu.
Trus suatu saat setelah nyumbang sekedarnya sama orang yang waktu itu nyamperin gue di kantin FHUI, gue beberapa hari setelahnya menerima laporan keuangan Yayasan tersebut dan akhirnya gue tau ke mana uang gue itu dipergunakan. Gue amaze gitu sama cara kerja Yayasan ini.
Trus akhirnya gue mulailah jadi donatur Yayasan ini, ya itung-itung buat amal yang jelas arahnya🙂. Gue ngga mengharap riya datang ke diri gue setelah status donatur gue sandang, tapi yang lebih gue harapkan adalah uang gue bisa berguna demi kepetingan yang lebih membutuhkan.
Alhamdulillah… akhirnya beberapa waktu lalu gue diundang ke Yayasan tersebut dan mengikuti acara seminar yang cukup menarik dan juga pertunjukan yang dilakoni anak-anak asuh Yayasan tersebut. Ya Allah, pemandangan yang hebat! Pengen ngajak Diana sesekali ke situ😉.

20120812-233849.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s