Happy 14 months

Well… Untuk ke sekian kalinya gue menulis tentang hubungan gue dengan seseorang yang sangat cantik, baik dan cerdas serta selalu membuat gue nyaman dengan apa yang dilakukannya. Diana, that’s her name… as beautiful as she is. Hari ini gue genap 14 bulanan sama dia. Well, it’s a great time since beginning.
Hubungan ini ngga pernah hambar, bervariasi rasanya, bermacam-macam jalannya🙂. Sehingga ini termasuk perjalanan yang sangat menyenangkan di dalam hidup gue. Mungkin gue pernah berantem, mungkin kita pernah saling berfikiran buruk, tapi yang terjadi sesudahnya justru kita makin sayang satu sama lain🙂. Seberapa lamapun kami bersama, kami tetep saling nunggu sms, nunggu telfon dan tentunya nunggu ketemu🙂. Mungkin banyak orang di luar sana yang mencoba merebut Diana dari gue atau hanya sekedar merebut perhatiannya, tapi yang pasti, Diana akan selalu jadi milik gue🙂. Love her and I definitely will propose to her parents….soon.

20120806-044748.jpg

One thought on “Happy 14 months

Leave a Reply

