Puasa 2012

Hmm… Baru sempet nulis ini pas puasa hari kedua. Pengalaman puasa hari pertama umm… Tremendeous. Hari Sabtu kemaren ngantor, cuma sedikit ngerjain benerapa kerjaan, ada Ido juga, tapi malah kita asik bikin trailer kocak ala India pake iMovie. Dari Ravi yang joget-joget sampai Diana yang nyanyi ala bollywood.
Hari pertama puasa bukanya di rumah, Diana ikut juga, seneng banget! Big time! Abis itu teraweh bareng… hehehehe. Pulangnya, dia ngasi surprise buat gue, ternyata dia beliin gue baju koko buat lebaran. Waaaaawww…. she makes me smile all the way home pas abis nganterin dia ke kosannya🙂.
Karena menyangkut puasa Ramadhan, ini ada beberapa hal yang membatalkan puasa versi gue yang mungkin ada benernya :p, yaitu :

1. Ngentut di dalem air sambil nyedot susu ultra dan ga ngaku
2. Menghirup bau masakan serta merta mencicipinya untuk mengobati rasa penasaran
3. Maen angry birds di restoran Padang
4. Ngetwitt; “enaknya makan duren” dengan tangan penuh sisa duren
5. Makan dan minum secara nyata, bukan maya
6. Olahraga dan olah bumbu (masak)

Demikianlah info hal-hal yang mungkin selama ini kita ngga tau kalo itu semua bukan hanya mengurangi dosa, tapi juga membatalkan puasa.

20120722-052150.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s