13 Months Of Happiness

Baru sempet nulis ini, harusnya tanggal 6 kemaren🙂. Hmm… hari itu gue udah 13 bulanan. Dan yang spesial mengenai 13 bulanan ini adalah gue dan Diana udah ada gelar baru yaitu Magister Kenotariatan🙂. One step closer dari target-target sebelum gue nikah sama dia🙂.
Oh iya by the way juga gue belom sempet ngasi tau ke kalian bahwa gue juga lulus sidang dengan nilai A🙂, sungguh kebahagiaan tersendiri bagi seorang Adith mengingat kegagalan-kegagalannya dulu🙂.
Alhamdulillah sampai juga ke saat ini, saat di mana gue bisa membuktikan ke orang tua gue bahwa gue masih bisa menentukan cara gue meraih impian sendiri, bukan mimpi yangbdipaksakan oleh orang tua. Karena mereka mungkin ngga sadar bahwa gue orangnya ngga bisa ditekan, tapi cukup diarahkan.
Tapi sekarang semuanya beda ketika ada Diana, setiap gue mengeluh atau cerita, dia memahami beratnya walaupun mungkin sebenernya dia ngga ngerasa tiap masalah gue adalah masalah yang cukup berat :p. Mungkin gue cuma cengeng aja, tapi gue pengen ada seseorang untuk dengerin cerita gue dan ikut memahami situasinya. Dianalah orang yang gue harapkan untuk bisa seperti ini, dia bukan seperti impian yang jadi kenyataan, dia memang impian yang udah jadi kenyataan semenjak kita makan bareng es krim double dutch dan saat dia bilang “ya”.
Alhamdulillah, semua bisa baik-baik aja dan gue ngga pernah punya masalah berarti dengan Diana. Dia pintar menjaga perasaan gue dan gue jadi makin percaya kalo gue ngga perlu membatasinya, tapi gue akan menjaganya seumur hidup dan dengan seluruh kekuatan yang gue punya🙂.

Happy 13 months, Diana Sofyan…

One thought on “13 Months Of Happiness

Leave a Reply

