Selamat dan Sukses, Diana, SH, MKn

Tanggal 21 kemarin adalah sidang tesisnya Diana dan gue juga ikut nungguin. Beberapa hari sebelumnya, Diana sangat gugup dan dia agak panik dalam memprediksi apa kira-kira pertanyaan yang akan keluar. Tapi gue di lubuk hati terdalam yakin kalo dia akan bisa, jadi santai aja ya sayank🙂.

Beberapa jam sebelum mulai tesis, ada perpindahan ruangan dari ruangan Guru Besar yang biasa dipake buat sidang, jadi ke Ruang Multimedia S & T. Hmm…hari itu adalah penantian yang panjang karena sidang yang di jadwal jam 9 ternyata dimulai jadi jam 11 siang. Pada penantian itu kami malah foto-foto dan cerita-cerita ketimbang baca-baca bahan🙂.

Diana sempet beberapa kali terlihat berdiskusi sama temen dan baca tesisnya. Seneng deh diem-diem perhatiin dia🙂. Sebuah anugrah terindah. Apalagi kalo dia bales pandangan gue, heheeheee. Eit, kita udah lebih dari setahun dan gue masih aja jatuh cintrong sama dia. Perasaan yang belum pernah gue rasain sebelumnya.

Akhirnya sidang dimulai juga, gue setia menunggunya di depan ruangan sidang. Gue malah yang deg-deg-an “-___-. Gue sampe melewatkan makan siang padahal sebenernya kemaren maag agak kumat, cuma sampe blog ini ditulis pun gue ngga mau ngaku hehe, karena nanti dia pasti khawatir. Duuuh manisnya🙂.

Dan setelah sekitar 1 jam setengah, Diana muncul dari ruangan, Ya Allah, cantiknya kaya bidadari, ngga karuan rasanya pengen meluk dan cium dia :p, tapi harus gue tahan karena sejumlah sekitar 30 anak Magister Kenotariatan siap menghujam pake pot bunga di deket situ. Hehehe, sebenernya gue udah nyiapin bunga yang gue beli dengan nitip si Bendol semalem. Mawar putih yang dengan bodohnya gue pikir romantis, ngga taunya artinya persahabatan. What a smart buy, Adith!😦. Tapi ngga apa-apa, karena gue punya arti sendiri dengan mawar putih yang gue kasih Diana. Artinya ini :

“Dear Diana, congratulations with your final thesis exam, I know for a long time ago that you can do it. You will always solve problems coz you’re so smart and have a pure heart. And today, you are my proudness and happiness. You can always laugh at my words, but these are facts. You are the best thing happen in my life. I love the way you treat people and the way you treat me. It’s only a matter of time that we’ll go around the world and show people that we’re always in love”…

—————————— Adith Patria ——————————–

20120622-182019.jpg

One thought on “Selamat dan Sukses, Diana, SH, MKn

  1. Mas Adit, makasiiii banget buat semua doa, waktu, bantuan dan dukungan kamu yah sayang🙂
    Ga bakalan bisa nyelesein thesis ini klo ga ada kamu😦
    Next… Aditya Putra Patria, SH.,MKn😉
    Good luck buat hari senen yah sayang. U can do it!!! Pastiiiii🙂

    I love u so much (˘⌣˘)ε˘`) ♡

Leave a Reply

