One Step Closer

Ngga nyangka…

Akhirnya gue bisa juga selesein Thesis tepat waktu walo last minute :p. Ini ngga lepas dari dukungan seseorang yang sangat cantik, Diana namanya🙂. Yah pasti udah pada tau deh, karena semua ini bukan lagi tentang gue, tapi tentang kami. Jadi harap maklum kalo blog gue isinya Diana semua🙂.

Diana sempet menghukum gue, kalo tesis ngga selesai, dia ngga mau ngedate sama gue T__T, ngga bisaaaaa…hiks. Tapi rupanya ampuh juga untuk bikin gue nyelesein tesis itu detik demi detik. Sempet kepikiran buat langsung ngelamar Diana begitu nanti lulus, tapi ya masih kebentur masalah menunggu antrian nikah dari keluarganya dan mungkin juga dari keluarga gue.

Tapi, beyond all, I’m sure that this is one step closer for the marriage. Tinggal perbanyak doa di setiap ibadahnya dan usaha menuju ke sana. Hmm… gangguan yang ngga perlu-perlu pun pasti ada, apalagi Diana adalah wanita yang pantas dikagumi. Diana itu udah cantik, pinter, rajin dan ibadahnya bagus, ramah, ngga pernah ada prasangka serta pandai mensyukuri apa yang dia miliki. Bener-bener bodoh yang menyia-nyiakan kasih sayangnya. Pasti yang nyia-nyiain sekarang lagi nyesel dan berpikiran buat terjun bebas dari atap rumahnya :p, you got your time, stupid boy, now what you do is regreting and cry out loud coz now Diana is in my arms😉.

Gue ngga pernah punya perasaan seperti ini… ini bukti bahwa Diana itu komplit, semua yang gue harapkan di setiap doa dan tangisan gue. Ya Allah, makasih udah bikin Diana rabun dan memilih gue :p. I hope I can be the best for her!

Jadwal sidang tesis belum keluar buat gue, tapi Diana udah dan itu beberapa hari lagi dari sekarang. Dia terlihat agak panik tapi gue yakin dia bisa, sebenernya gue udah terlalu yakin kalo dia bisa menjawab semua pertanyaan dosen penguji karena yang gue tau, dia bisa memahami kasus di dalam tesisnya. Yang terpenting adalah, lu tau apa yang lu tulis🙂. She will be allright, and I will stand by her side on the day that she passes the test🙂.

Well…at last we step one more closer and I know… I’m sure that we’ll be allright🙂.

Mas Adithnya Diana… (Hey, it’s like a love letter!)

Leave a Reply

