One Year Adith-Diana Moments

Wuaaaaa… ngga terasa it’s been a year, Ya Allah… hampir ngga percaya, bisa didampingi sama orang hebat selama ini. Bener-bener ngga terasa… setahun udah gue sama Diana pacaran, tapi pacaran serius dan tetap mengerti batas-batasnya🙂.

Setahunan ini kami ngerayain di Segarra, Ancol, restoran yang menurut gue cukup keren dan bikin Diana seneng🙂, walopun ini ide dia sih hehehe. Abis pulang kantor, gue jemput dia di kantornya dan ternyata di tol menuju Ancol lagi maceeeeet banget. Sempet berantem sih, cukup membuat gue berdua ingin membatalkan semua rencana setahunan, tapi akhirnya bisa kembali lagi seperti biasa, yaitu saling sayang🙂. Sebenernya itu kesalahan gue yang membesar-besarkan masalah sepele, dan gue juga ngga tau kenapa gue bisa respon berlebihan seperti itu. Diana itu baik… yang terbaik… sempurna di mata gue, sangat ngga percaya ada yang bisa nyakitin dia. Dan gue melakukannya hari itu, tapi mungkin Allah menunjukkan, kalo kami ngga boleh terlalu bahagia, artinya reaksinya ngga boleh berlebihan, karena masih ada hari pernikahan yang merupakan ibadah yang paling indah. Yappp… menikah itu adalah ibadah yang indah🙂.

Pas dinner, gue dan dia banyak cerita hal-hal yang lucu🙂, Diana menyenangkan, seperti sejak pertama gue ktemu dia…🙂. Gue adalah cowo yang paling beruntung, I know that since she said yes🙂. Hm… ngga percaya deh, udah setahun aja. Kami dinner di bangku sofa agak depan, mengarah ke pantai🙂. Sempet liat Diego Mitchell dan Nikita Willy pacaran dengan noraknya tapi itu ngga bikin kita jadi hilang mood nikmatin menu utama dan dessert durian goreng🙂.

Setelah dinner, gue dan Diana saling memakaikan cincin yang kita anggap sebagai simbol bahwa gue dan dia akan selalu bersama, no matter what…no matter what comes to us. I just can’t believe it… Diana orangnyaaaa…🙂. Kemudian karena udah mulai gerimis gue dan dia meninggalkan Segarra untuk pergi ke pantai, sayangnya ujan jadi kita berdua di mobil aja. Then we started to kiss…. a kiss… one kiss that will be the moment of impact, one true kiss that will be the best moment in our life… then we started to gaze the rain sky :)… I love you, sweetheart…

2 thoughts on “One Year Adith-Diana Moments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s