Ring a ring..

Hmm… ngga biasanya gue masukkin 2 posts sekaligus, hehehe, ngga apa-apa… yang ini sangat special soalnya. Kemaren gue ngambil cincin yang udah gue pesen sama Diana buat setahunan, kita anggap ini cincin tunangan karena mungkin kita ngga ada tunangan dan nikahnya masih menunggu antrian kakaknya dan adek gue si Pungky.

Well… cincin ini dibuat dengan emas putih yang punya berat total 8 gram dan waktu itu harganya masih Rp. 420.000,- per gram. Ngga terlalu mahal dibandingkan iPhone yang sangat eksklusif bagi penggunanya. Well… I just can’t wait to but the wedding rings🙂.

Cincin ini pasangan, yang dipake Diana cantik terukir nama gue dan di cincin gue terukir nama Donald Bebek…. ya namanya DIana laaah🙂. Hm… dia pengen gue pake cincin ini terus biar ngga ada yang ganggu… padahal gue ngga ngerti, perasaan gue seumur-umur cuma digangguin sama Eko Ja’i dan Yudo anaknya Pak Mardjo yang suka cegat dan ambil termos minum robot-robotan gue sebelum dua-duanya gue gampar pake termos tersebut. Hmm… yang pasti, gue seneng denger dia ngomong seperti itu, it is like, I’m everything she wants. Ya Allah… senengnya🙂, padahal gue tau, dia malah yang sering digangguin sama orang-orang keren dan klimis, pemegang saham ataupun lulusan kampus gaul yang bekerja dengan perut rata yang lebih mirip Olga daripada Darius. Well… I don’t really care at all karena gue tau, di antara si pengganggu itu ngga ada yang cintanya sebesar gue dan ngga ada yang pernah disuruh nggitarin ambon-ambon pada mabok yang nyanyi ngga karuan.

Ini adalah penampakan cincinnya dan mohon doanya supaya gue bisa posting foto cincin pernikahan yang pertama dan untuk terakhirnya🙂.

Image

Leave a Reply

