Love Rings

Heya morning readers,

As usual, you will read my blog becayou don’t have anything that good to read :p. Hmm… kali ini gue kembali mau menceritakan kebodohan sehari-hari yang pernah gue alami. Beberapa hari yang lalu, gue abis signing di koexim, sebuah perusahaan finance Korea – Indonesia yang lambangnya kira-kira Kuku Bima bergaya K-Pop dengan rambut miring yang gue yakin kesaktiannya ada di rambut miringnya tersebut… hey, that was joking… Koexim terletak di Menara Mulia lantai 20, Semanggi. Waktu itu signingnya sore and then gue terpaksa lewat jalan belakang yang tembusnya depan mal Ambassador, Kuningan, karena menghindari 3 in 1 di Gatot Subrot dan karena gue mau jemput Diana di kantornya di Tebet. Can’t wait to see her beauty face🙂.

Nah terus pas muter balik, posisi gue jadi deket mal Ambas tadi dan macetnya tetep ngga terkira… “-___-, pembangunan flyover di daerah situ masih belum selesai dan diperkirakan sebelum selesai akan dihancurkan kembali oleh the Avengers yang lagi sibuk-sibuknya ngancurin musuh dan fasilitas kota. Pas gue kena macet, gue sempet mendengar suara kencengnya penjual pulpen di Bis di sebelah gue. Dia bilang, “pulpen yang ribeeeet, pulpen yang ribeeeeettt”. I don’t know what the hell it means. Gue penasaran dan gue buka jendela sedikit, trus dia tetep bilang, “pulpen yang ribeeeet, pulpen yang ribeeeeettt”…. damn, gue penasaraaaaaaaaan. Gue liatin terus tuh penjual pulpen ribet, ngga biasa-biasanya gue se-kepo ini sama pulpen ribet, biasanya cuma sama pulpen-pulpen disney!

Hmm… pas si penjual pulpen itu turun dari bis… gue melihat lambang ini… dan semua menjadi jelas bahwa pada akhirnya lafal dan pronunciation yang jelas itu penting dan bagian dari bahasa yang baik demi kemajuan bangsa dan tidak membuat orang lain penasaran yang berakibat jantung lemah.

Leave a Reply

