Can’t sleep “-__-

Tesis menanti, ujian menanti…, akhir-akhir ini bisa selalu tidur lebih awal tapi kalo udah kebangun pasti susah tidur lagi. Entah kenapa sekarang harus lebih tertib tidurnya karena sekarang harus lebih memperhatikan kesehatan. Segudang aktifitas membuat gue harus selalu jaga kondisi tubuh, ngga bisa kaya dulu lagi yang sering begadang atau sering maen keluar ngga jelas sendirian.
Apa ini mungkin karena Diana ya?🙂, ya iyalah pasti, dia membuat gue nyamaaaan banget, belum pernah punya perasaan aman, nyaman dan mencintai jadi satu begini dan sangat besar serta kuat. Dari gue jadian, gue ngga pernah sedikitpun merasa bosan dan khawatir akan pudarnya perasaan ini, mungkin ini yang orang bilang bahwa wanita ini adalah tulang rusukku yang hilang🙂. Gue yakin banget, Diana udah masuk ke rencana Allah buat gue dari sejak gue mau dilahirkan, dia adalah salah satu malaikatnya yanf dikirim buat nemenin gue selamanya🙂.
Ya Allah, dengan ridha-Mu, aku mau melamarnya setelah lulus kenotariatan ini🙂. Amin Ya Rabb, semoga lancar🙂.

image

One thought on “Can’t sleep “-__-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s