Ring a Ring

Hari Kamis kemarin adalah hari yang cukup menyenangkan🙂, gue cari cincin… yeeeeyyy can’t wait to wear it. Actually this is her idea, untuk memakai cincin di usia hubungan yang udah satu tahun. Well, I thought she’ll never ask😦. Impian gue adalah seperti itu, sebelum menikah, kalo gue harus menunggu beberapa waktu, gue mau memakai cincin dengan calon istri gue, karena apa….? Ya karena gue mau menunjukkan keseriusan dan memberitahu kepada semua orang kalo gue dan dia akan selalu baik-baik aja🙂. I just can’t wait until I wear the most wanted wedding ring🙂. 

Kemarin gue dan dia pesen bentuk cincin yang lumayan bagus dan total berat pasangan cincin itu adalah 8 gram emas putih. Wow… seleranya sangat bagus🙂. Eh.. by the way, gue ngga perlu lagi kan mention “dia” itu siapa? Yang pasti bukan Pak Katiman penjaga SD gue yang suka ngupil atau si Emen tukang cukur brilian gue itu, “dia” itu adalah DIANA…🙂.

Ngga terasa, semua berjalan begitu cepat… apa karena gue selalu bahagia yaa.. ummm… kindly regret that I didn’t find her early🙂. But most of all, gue adalah cowo beruntung. Diana selalu bisa jadi yang terbaik dan selalu ada buat gue, dan jika suatu saat dia ngga bisa ada buat gue, maka gue akan selalu ada buat dia🙂, duuuh ngga sadar penuh smiley gini🙂. Diana… jika aja kamu baca blog ini, kamu pasti pengen pipis, Lah? :p

Doakan saya ya guys, supaya selalu sehat untuk dapat bekerja keras, hunting things called money, so that I could buy a nice house with apple tree🙂.

Leave a Reply

