A moment of impact

Mendengar suaranya adalah hal yang sangat menyenangkan, hari ini sangat sempurna🙂. Ngga habis pikir, sebentar lagi udah masuk usia satu tahun dengan Diana. Unik, karena gue ngga pernah merasakan perubahan… dari sering deg-deg-annya gue menunggu telfnya, gelisah kalo mau ketemu dan hal-hal yang cuma bisa gue alami ketika pertama jadian sama dia. Tapi dia ngga seperti yang gue bayangkan, bahkan jauh dari yang gue bayangkan karena dia way way way better than what I dream for and what I asked from Allah🙂.

Beberapa hari ini gue berlaku ngga baik dan gue kurang sabar menghadapi masalah yang ada. Semoga mulai saat ini gue bisa jadi yang terbaik buat dia🙂.

Diana adalah kesempurnaan hidup gue dan gue ngga akan pernah berhenti menulis tentangnya di sini. Yeap, she’s everything to me and sometimes I cried to her when everything seems so tight and I can’t handle. Gue ngga malu untuk menangis di hadapannya untuk hal-hal yang membuat gue lemah atau sekedar bersyukur karena di saat itu, gue mempunyai seseorang yang tegar dan sabar🙂. Gue ngga peduli berapa banyak orang yang mencoba mendekatinya, gue akan terus berusaha menjadi yang terbaik. Gue hanya ngga akan rela kalo ada yang menyakitinya🙂.

Diana Sofyan, I’m so much in love with you…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s