I just don’t know

Huff… it’s like a hard time to me when I got into an emotion.

Let me tell you bout myself, gue ini adalah seseorang yang sangat suka bercanda dan sangat menghargai orang lain. Tapi begitu gue disakiti atau dikecewakan, gue akan bersikap buruk, bahkan lebih kejam dan pendendam. Sifat gue yang seperti ini udah lama banget pengen gue kubur dalam-dalam, karena akan sangat tidak baik buat gue kalo lagi emosi, selain ngga terbendung, terkadang gue merasakan sesek nafas atau sakit di dada.

Dear Allah, help me on this…

Terkadang gue melukai orang-orang yang berada di deket gue, tapi gue ngga mau kalo itu kejadian sama Diana, dia lembut dan baik, ngga bisa mendengar atau merasakan sesuatu yang kasar. Well… gue harus ngerti, kalo gue ngga berubah, mungkin gue akan kehilangannya meskipun kami berjanji untuk selama-lamanya. Yapp… bukan sekedar janji karena perasaan gue sama dia sangat penuh doa dan pengharapan.

Ya Allah… gimana supaya hamba-Mu ini bisa merubah segala sesuatunya jadi lebih baik? Gue ngga pengen deh seperti ini terus…

Menahan emosi adalah sesuatu yang paling sulit buat gue lakukan… entah kenapa, Diana bener malam ini, gue kalo marah sama dia seolah-olah dia jahat… padahal nggak sama sekali. Gue cuma malu aja buat bilang kalo gue butuh perhatian.  Dia ngga seharusnya merasakan seperti itu, terkadang gue marah melewati batas dengan kebiasaan-kebiasaan yelling dan menghancurkan diri gue sendiri.

Diana bener, ini baru masalah sepele, tapi gue juga sependapat sama dia… dan kenapa gue harus lebay kalo marah?

Okey, yang udah terjadi ya terjadilah, saatnya untuk merubah masa depan biar lebih indah dan nyaman buat Diana.

Good nite…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s