11 months

Ngga terasa, umur hubungan gue sama Diana udah mencapai waktu 11 bulan. Well that is not a long time, but I knoe that we’ll be forever, right? Hmm… What amazing months have been.

Di sebelas bulanan ini, orang tuanya masih di sini tapi gue terbentur rutinitas biasa, jadi gue dan Diana ngga ketemu, tapi entah ntar malem🙂. Diana, seorang wanita yang ngerti gue dan pada akhirnya gue ngga pernah bisa berhenti manja sama dia. Memalukan ya, hehehe, seharusnya Diana yang manja sama gue. Habis, gue belum pernah senyaman ini dan belum pernah disayangin dengan cara yang Diana lakuin sama gue. Gue berpikir, banyak banget yang suka sama Diana, tapi gue harus maklum, Diana adalah keindahan dunia, salah satu keajaiban yang bisa dilihat dari Kebesaran Allah SWT.

By the way gue seneng denger bahwa Diana udah sounding mengenai keseriusan gue untuk melamarnya ke orang tuanya. Wah, deg-deg-an banget. Sekarang tinggal ngomongnya hehe. Wish me luck on this. Dari sisi keluarga gue udah OK, mba Wiwin yang sekarang lagi ada di San Fransisco mendukung dengan menggebu-gebu, om Ayud juga udah menawarkan diri agar dia yang ke Tembilahan🙂 untuk pertamanya. Wah, semua dimudahkan, Insya Allah.

Mungkin nanti setelah menikah, gue akan jarang nulis blog, tapi gue tetep akan nulis, ya ngga akan jauh-jauh dari kisah dongeng gue dan si cantik Diana🙂. Gue sayang dia, sayang banget sama dia.

One thought on “11 months

Leave a Reply

