Congratulations! (kelanjutan dari Journey of Love)

Heya readers,
Gue mau ngucapin selamat kepada Bobby, adiknya Diana yang notabene calon ipar gue. Dia lulus kuliah kedokterannya di Trisakti, angkatan 2008. Gue baru aja menghadiri wisudanya di JCC Senayan.

Guess what? Orang tuanya Diana juga dateng dari Tembilahan!!!

Awalnya gue bingung mau gimana pedekatenya, cuma gue selalu berdoa dan berusaha, agar bisa minimal ngobrol asik sama abah dan mamahnya🙂. Ini adalah waktu yang gue tunggu, karena waktu di Tembilahan ngga sempet ngobrol banyak sama nyokapnya. Dan akhirnyaaaaa… Gue bisa ngobrol yeeeey. Awalnya kita beda mobil, trus akhirnya ortunya Diana pindah ke mobil gue setelah mau pulang. Yeeeey. Pas nunggu adiknya Diana, si Bobby keluarpun, gue sempet ngobrol banyak sama ibunya🙂.

Kisah Tembilahan ternyata berlanjut di sino kalo loe pada baca blog gue yang judulnya “journey of love” :p. Pas makan siang tadi pun lancar, Alhamdulillah gue bisa ngobrol banyak.

Meski harus bangun jam 4, meski kedinginan pas mandi jam setengah 5, meski harus ke Depok jam 5an, meski belum makan dari pagi dan nahan pup, meski harus bermacet ria di Tol Jorr, Tanjung Barat, Margonda, depan Pancasila dan toll dalam kota, gue seneng bangettt. Bahagia yang ngga terkira, bisa ketemu Diana dan keluarganya. Diana hari ini cantik banget apa dia emang selalu cantik ya.

Mungkin, gue ngga harus bercape-cape seperti ini, mungkin banyak yang beranggapan gue ngga harus melakukan ini. Yapp… Gue ngga harus, tapi gue mau melakukannya karena gue udah cinta sama Diana dan keluarganya. Dan cinta ini akan melakukan apapun, cinta bukan bodoh, cinta itu cuma ngga masuk akal🙂.

Besok… Gue sebelas bulanan, dan satu bulan lagi gue setahunan🙂. Gue masih jatuh cinta dan kagum sama Diana🙂.

Leave a Reply

