Bermacam-macam

Hmm…

Hari ini gue mengalami kejadian yang sangat bikin gue paham bahwa di dunia ini terdapat bermacam-macam orang. Ada yang dengan sifat ambisius, ada juga yang dengan sifat selalu merendahkan yang lain. Tetapi itu ngga masalah karena manusia adalah manusia, they won’t stay the same. Satu-satunya yang bakalan tetap dan ngga berubah selain sistem jagad raya ini, adalah perasaan gue terhadap Diana yang sampai saat ini dan gue yakin nanti akan tetap sama. Dengan izinNya, gue akan berusaha sebaik mungkin menjaga perasaan gue itu.

But anyway, hari ini… eh… kemarin, adalah hari ngumpulin tugas, di mana tugas kelompok gue yang dibahas di depan kelas oleh dosen yang juga notaris ternama. Nah ternyata setelah dikoreksi, kami memiliki banyaaaaaak banget kesalahan dan sepertinya orang-orang cerdas di kelas tersebut meremehkan isi dari tugas yang kita buat. Ada yang dari salah seorang anggota terlihat kecewa karena dia juga udah ngerjain tugas itu tapi malah yang buatan si X yang dikumpul. Dia perfectionist, ambisius dan apapun itu yang membuat dirinya sendiri kecewa :p. Kemudian ada beberapa selentingan kata-kata yang meremehkan, seolah-olah mereka membuat tugas yang paling benar. Hihihi. They wouldn’t know, di luar sana dunia lebih kejam daripada ini.
Kemudian karena sebenernya gue yang dikasih tugas finalisaiin tuh tugas dan gue harusnya yang koreksi malah ngga sempet, akhirnya anggota yang lainlah yang kena dipersalahkan, tapi sebelum mereka mentertawakan dan meremehkan, gue yang udah biasa diremehkan bilang kalo itu tugas gue yang buat. Ya Allah, tapi tetep aja mereka tanpa ampun meremehkan isi dari tugas itu. Ini cuma tugas doang hahahaha, gue udah bikin beratus-ratus akta di kantor🙂. Ya udahlah, akhirnya mereka juga bosen sendiri mentertawakan dan di saat seperti itu, Diana masih membela gue🙂. Gue seneng banget, walo ini masalah yang sangaaaaat sepele, tapi Diana selalu ada buat gue, gimana mungkin gue berpaling?🙂.

Temen-temen akhirnya mempersalahkan kita karena akhirnya satu kelas suruh bikin tugas sendiri-sendiri dan tulis tangan🙂. Hihihi, toh mereka harus belajar lebih banyak lagi kan? Kalo ghe sebenernya udah bosen nikin akta dan sekarang ini gue udah melewati fase dari sekedar ngetik berita acara :p.

image

Aneh-aneh dan bermacam-macam banget orang di dunia ini, tapi hanya ada satu macam Diana, yaitu yang gue selalu sayangi🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s