Rain

Hujan…

Hari ini masih di kantor, menyeleseikan beberapa hal, bengong, baca berita-berita dan bengong lagi memandangi ujan.

Ada satu hal yang gue suka dari hujan, hujan menutupi gue ketika gue menangis, ngga akan ada orang yang tau karena setiap guyuran air ujan di muka adalah penyembunyi yang hebat🙂.

Hujan ngga akan pernah terduga kapan munculnya, hanya beberapa gejala seperti perubahan awan dan angin, tapi ngga akan ada yang benar-benar bisa memastikan kapan terjadinya hujan. Gue ngga pernah pake payung ketika ujan, seneng banget karena sepertinya ujan itu temen terbaik. Dia menenangkan gue yang gundah, pernah juga hampir mati karena keasikan ngebut ujan-ujan di jalan tol, mobil melintir mau hajar bus, tapi Alhamdulillah Allah masih sayang sama gue :p. Pernah juga jatuh fatal dari motor sampe pingsan sebentar karena terlalu ngebut saat ujan.

Tapi sangat amat aneh, gue ngga pernah menyalahkan ujan untuk kejadian-kejadian itu.

Hujan… hmm…

Can’t wait to take my Diana dancing in the middle of rain🙂.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s