There goes my hero :)

Hari ini adalah hari yang cukup berat. Kenapa? Karena gue dibuat panik oleh pembimbing tesis yang tiba-tiba mengoper tugasnya ke dosen lain. Whatttt???

Awal mulanya seperti ini, dosen gue yang awal itu adalah seseorang yang katanya gape banget mengenai koperasi, notabene dia nulis buku Hukum Koperasi Indonesia. Nah, gue diarahkan ke sana oleh koordinator tesis di sekretariat Magister Kenotariatan.

Nah gue udah menghadap orang yang ditunjuk itu, dia bilang akan menghubungi gue beberapa hari lagi. Kemudian karena ngga menghubungi dan udahbeberapa hari lewat, gue berinisiatif buatenghadap lagi. Hari demi hari beliau sulit untuk ditemui sementara udah banyak kerjaan dikorbankan untuk ke kampus.

Alhasil, hari ini gue tau dia ada di ruangan, asistennya pun bilang begitu. Gue bersikeras menemui si ibu itu, tapi dia ngga mau ketemu entah kenapa dan gue disuruh menemui dosen lain! Hello… I’ve been waiting for soclong and she does this? What a crap…

Gue panik, gue takut deadline terlewati dan gue harus menunggu satu semester lagi. Ya Allah, stressnya hari ini. Tapi Diana ngga pernah mengalihkan perhatiannya dari gue🙂. Dia membantu gue buat tetep semangat dan dia nelpon koordinator tesis yang lagi absen karena sakit. Eh diabisa meyakinkan si ibu koordinator agar gue ganti pembimbing dan menenangkan gue bahwa deadline ternyata udah berhasil gue penuhi karena gue udah diitung daftar🙂.

What a kind person… Dia pernah nilang kalo dia banyak kekurangan, dia ngga ada kelebihan dan dia ngga bisa bantu gue apa-apa. Tapi apa… She helped me a lot. Dia bisa memberikan perhatian, cinta dan kasih sayang yang belum pernah gue rasakan. Dia juga hari ini jadi pahlawan gue di saat gue kehilangan semangat karena gue pikir gue udah gagal. Ya Allah… KaruniaMu adalah hal yang harus aku syukuri. Diana, pahlawanku, dia hebat, dia cantik dan dia adalah hal terkomplit yang pernah ada di hidup gue. She’s the best from everyone I know, bukan untuk membandingkan, tapi untuk memberinya pengertian bahwa dia yang terbaik.🙂. Terima kasih, Diana Sofyan. I fall in love with you again….

Leave a Reply

