Hey you…

Hari ini sangat melelahkan deh, sebenernya gue sakit, tapi just like usual, gue harus nemenin bokap berenang yang pada akhirnya gue juga disuruh berenang, percaya deh, gue itu superman, kuat kalo disuruh apapun, yeeey. Trus abis berenang jadwal bisa dan sore juga seperti biasa, latihan band dengan bokap yang rutin. Yang gue heran, abang gue, si Goyan sakit tapi kok bisa skip latian yak, kalo gue, berenang dan latian Satria Nusantara juga harus. Hehehehe. I am a Superman indeed.

Tapi ada satu hal yang gue pengen lakuin dari pagi, yaitu ke Depok dan melihat seseoeang yang sangat cantik di sana. Too bad jarak kita lumayan jauh, jadinya gue ngga bisa secara kebetulan bilang lagi lewat situ. So, gue cari alasan untuk beliin dia duku dan balikin printernya yang emang udah lama ada di rumah gue🙂. Akhirnya gue ke Depok juga dan dia mencium gelagat gue, tapi sayangnya dia salah sangka, dia pikir gue pengen jalan-jalan aja sama temen-temen gue, padahal Ido dan Dita juga agak mengeluh karena takut guenya malah terganggu kalo ada mereka.

The truth is, I miss her soooooo much! Begitu beratnya dunia ini kalo ngga ada dia dan mata indahnya🙂. Subhanallah. Kemudian pun setelah pulang gue ngga biaa berkata apa-apa karena tadi dia cantik banget. Dia adalah hidupku… Diana Sofyan.

Leave a Reply

