10 months!

Dear Readers…

Tanggal 6 April yang lalu gue genap 10 bulanan sama dia. Bulan-bulan yang sangat indah… just like what I always said… Vanilla in May.

Dia yang selalu sabar, dia yang selalu ramah, dia yang selalu positif, dia yang selalu cantik…😉. Gue yakin banget, kalo gue kehilangan dia, gue akan sangat hancur, mending mati deh daripada kehilangannya😉. Soalnya, selain janji pada diri sendiri, janji sama dia, gue juga janji sama Allah untuk menjaga semuanya. Demi Allah, gue ngga akan pernah sengaja menyakitinya.

Dia yang selalu menenangkan gue dan mendengarkan cerita-cerita gue. Dia yang selalu bikin gue bangga untuk menjadi pendampingnya. Ya Allah… siapa sih yang ngga bangga punya calon istri yang cantik?😉.

Dia juga menyayangi keluarganya, sama seperti gue nyayangin keluarga gue. Dia yang selalu bilang gue cakep walo padahal gue lagi jelek :p. Dia yang selalu memotivasi gue dan memegang tangan gue saat sedih maupun bahagia.

image

Dia adalah Diana… seorang malaikat yang diturunkan untuk melindungi gue dan menyayangi gue tentunya. Gue sayang dia…🙂.

image

Leave a Reply

