Subtitled

Yeap, this one is not changing, gue ngga bisa berhenti mengeluh ataukah kerjaan gue yang keterlaluan sibuk? Ngga juga yah? Gue hanya gampang mengeluh atau sangat lemah sih sebenernya? Gue jadi inget kemaren-kemaren sempet stress dan mau keluar dari kantor. Cuma beban kerjaan dan moral ini sangat berat dan ngga bisa gue hindari. Gue sangat menyesal ngga pernah bisa berbicara dewasa sama bokap. Gue selalu dianggap bercanda padahal gue bingung, gue mau protes sama siapa?

Seharian di luar, kerjaan terbengkalai, ini ngga cuma sekali dua kali loh. Gue disuruh ngurusin koexim tapi gue ngga dapat bagian apa-apa. Jahat yah gue mikir keuntungan? Ya habisnya, semua itu bukannya menguntungkan tapi malah membuat pengeluaran buat gue. Lama-lama abis dong duit gue buat bolak-balik koexim, bensin, ongkos taxi anak-anak, makan siang anak-anak kalo pas lama signingnya, fotokopi dan lain-lain. Gue ngga bisa mengeluh atau protes, karena setiap diminta ganti, boss selalu ribet, bikin benci sendiri deh. Ya tapi mau gimana lagi, karakternya seperti itu, selalu memeras yang bisa diperas, selalu mengandalkan orang yang bisa diatur. Kadang, sikap melawan itu perlu loh, agar orang tua ngga seenaknya meremehkan elu.

Fiuh, hari ini pun akan sangat melelahkan karena harus signing di luar dan ngurusin tesis. Why do they not understand??? I am busy!

image

Lucky me to have the one that will never got away🙂. Without her is like I’m sailing without compass, going to unknown direction.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s