A friend’s wedding…

Yeap… Nikahan temen…

Gue mau bilang sama kalian semua, kebanggaan cowo adalah ketika kondangan, gandengannya adalah cewe cantik yang menjadi pusat perhatian seluruh tamu undangan yang bahkan mengalahkan perhatian ke mempelai wanita🙂.

Sekali lagi…gue bangga untuk berjalan di sampingnya… Seorang wanita cantik yang gue curiga dia itu campuran malaikat dan manusia yang diturunin ke dunia khusus buat nemenin gue. Hmm… Sekarang gue mengerti, gimana tahajjud-tahajjud dan doa-doanya berfungsi jadi nyata🙂.

She’s my Diana, who makes everything worked out even when I saw there’s nothing but hard moments. Pernikahan Noga sama Belinda ini berlangsung Sabtu kemaren di Mesjid At-Tiin. Noga adalah salah seorang temen yang juga ngeband dan pernah jadi drummer gue. He got a great skills. Malam itu, dan juga malam-malam biasanya… Diana cantik banget. She’s pretty with her dress… Oops, I mean… Kebaya🙂. With gold kebaya, she has been revealed as an angel to people. I’ve never been so much in this feeling. I’m very sure.

I’ve decided… I’ll marry her… soon…

Diana, jangan pernah pergi dari aku ya… Please…

Mas Adith-mu

One thought on “A friend’s wedding…

  1. I love u so much..
    Love u till the end..
    Aku ga bakalan pernah pergi dari kamu..
    My everlasting love..
    Mas Adit-ku🙂

Leave a Reply

