9 bulan

Tanggal 6 Maret yang lalu, hubungan gue dengan Diana memasuki usia 9 bulan. Apa aja yang terjadi selama 9 bulan ini? Banyak, seluruhnya adalah kejadian yang membahagiakan🙂. Walo kami sempet berantem kecil, bete-bete-an, tapi justru itu yang membuat kami malah makin sayang satu sama lain.

Diana adalah orang yang sangat menyenangkan, dia komplit banget deh dalam satu paket. Gue adalah pria bodoh, kalo gue menyia-nyiakan sayangnya. Gue ngga habis pikir deh, kok ada yah yang pernah nyakiti dia? Pasti sekarang orang-orang itu pada nyesel udah melewatkan Diana🙂.

image

Ya Allah, 9 bulan ini perasaan gue masih menggebu dan masih suka deg-deg-an kalo ngeliat dia, gue sekarang tau seperti apa cinta sejati itu. Kita memandang seseorang dari hati, no matter seperti apa orang itu nanti dari umur ke umur, tapi bagi kita dia akan tetap yang terbaik😉. Diana itu cantik banget, entah kenapa gue gue masih aja suka mengaguminya🙂. Lebay yah, perasaan belom pernah deh gue menulis blog tentang seseorang. Ya abisan,

image

Diana ini special, dan ini blog gue, so no matter what people said, I will always write…

Dear Allah, lindungilah hubungan kami, jagalah semua sampai pernikahan dan sampai maut memisahkan. Amin.

Adith

image

Leave a Reply

