Just need a time around

It’s not a nice Saturday… my plans ruined by another matters. I know that it’s hard to stand on something that always pushes you on what to do.

Bayangin aja, senin sampai Jum’at gue harus bekerja di kantor bokap, okelah, itu gue terima. Tapi Sabtu atau Minggu, adalah hak gue buat berlibur, minimal refreshing pikiran. Gue mau tesis, jadi gue ngga boleh terbebani oleh pikiran-pikiran ngga penting.

Hari ini sedikit bertengkar sama Diana, ya iyalah, siapa sih yang nyaman kalo jadi tempat curhat gue, even my bestfriend pasti juga udah nyerah ngasi saran gue supaya sabar, sabar dan sabar. Gue menyesal udah nyakitin dia hari ini, seharusnya dia bahagia hari ini… gue salah.

Sabtu ini dimulai dengan gedoran bokap yang selalu bangunin gue pagi, gue ngga mungkin bangun siang setelah tidur lagi abis subuh. Abis sarapan, gue maen xbox, salah satu hiburan yang gue beli sendiri, eh bokap bilang gue buang-buang waktu. Dia nyuruh gue ke kantor, tapi gue menolak. Akhirnya setelah bokap berangkat, gue ditelfon katanya ada klien yang butuh tanda tangan akta dan since anak-anak ngga ada yang masuk, dia mendesak gue. Akhirnya gue berangkat dengan kepala pusing.

Setelah nyelesein kerjaan di kantor, gue akhirnya pengen ikut temen-temen studio musik buat latian di Tebet. Nah di situ gue juga udah rencanain buat ikut mereka dan abis ith ngedate sama pacar. Eh ngga lama nyampe di studio, ghe disuruh ke kantor lagi buat jemput bokap, gue bingung, gue emosi, gue kalap, kenapa harus gue sih?? Abang-abang gue pada ngapain di rumah?

Akhirnya kembali berantem sama Diana, gue nyesel deh kalo harus menumpahkan emosi gue ke Diana, gue harus menyesali dan minta maaf. Gue juga harus minta maaf sama Allah karena Diana adalah pemberian terbaiknya.

Tapi yang udah terjadi ya terjadi, gue akhirnya ke kantor dan ternyata bokap belom siap pulang. Gue emosi… gue telf Ido lama, dia menyarankan agar gue pergi liburan yang jauh, karena dia tau karakter gue adalah penyendiri, tapi semenjak ada Diana, gue jadi mengurangi kebiasaan gue yang suka pergi-pergi sendiri itu karena gue sangat menghargai dan mau menjaga perasaannya.

Yap, saturday sucks, cuma itu yang bisa gue bilang. Yap, gue cengeng, gue panikan, gue bisa mati kalo kya gini terus. Gue harus berubah…

image

Leave a Reply

