A message

Semalem, gue sedikit mengalami hal sulit, but as usual, our love beats the nonsense of fighting🙂, dan message ini, adalah bukti kalo Diana menyayangi gue dengan baik. Sedikit norak yah gue, hihi, belum pernah gue menyebutkan hal spesial seperti ini di blog, but whatever lah, gue ngga akan pernah malu menunjukkan kasih sayang gue🙂.

Message hari ini :

“Dear mas Adit, aku baru bangun lagi ni🙂. Aku masih kepikiran soal semalem deh, bukan kepikiran masalah kita berantem. Tapi aku seneng kita bisa baikan dan kembali normal kayak biasa lagi, dg cepet ga pake lama!🙂. Maafin aku yah sayang.. Aku sempet sedih waktu kamu bilang, klo aku ga nanggepin kamu, ga ngerti perasaan kamu😦. Aku lebih milih diem, karna aku ga mau kita makin ribut klo aku ngebantah atau beragumen, makanya aku terkesan ga nanggepin kamu. Maaf yah sayang. Hmm..dada aku nyeri banget semalem, sambil nahan sakit, makanya aku banyak diem. aku cuma mau ngalah, karna aku emang salah dan mau kita baikkan lagi secepatnya. Dan alhamdulillah ternyata, kita bisa ngatasin semuanya. Kita baikan pada saat itu juga. Mas Adit, makasi yah kamu udh bikin aku sadar, klo aku punya seseorang yg lebih berharga dari apapun, yaitu kamu🙂. Maafin aku buat semua sikap aku yg udh bikin kamu ga nyaman. Aku ga mau bikin kamu sedih atau ga nyaman lagi. Aku mau jadi yang terbaik buat kamu. Dan ngebahagiain kamu selamanya. Aku sayang banget sama kamu, mas Adit..”

Sebuah pesan yang bisa menggetarkan hati gue…🙂

I love u, Diana

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s