Eight Months!

Bahagia…

Cuma itu yang bisa gue jelasin di usia hubungan yang gue jalin dengan seseorang bernama Diana. Seseorang yang sampe sekarang jurnal perjalanan gue ke rumahnya belom gue muat di blog ini. Karena gue mau seperfect mungkin setelah dipilih-pilih nanti klip maupun foto-fotonya.

8 Bulan ini, perasaan gue ngga berubah sama sekali, dia nyaman…seperti saat pertama pandangannya merespon pandangan gue, tapi gue cukup lupa kapan kami lirik-lirikan :p.

Diana, seorang malaikat dengan wujud doa yang gue panjatkan, dia memberikan motivasi dan kekuatan. Tiap orang yang melihat foto depe BB kami berdua, pasti bilang kalo dia itu baik. Ya Allah, karunia yang Kau berikan amatlah indah. Gue dengan segala kegagalan dan kekurangan gue…bisa dicintai seorang Diana. What a dream comes true.

Gue berharap, gue masih bisa terus update blog ini sampai nanti, sampai mata gue udah ngga mampu untuk melihat jelas, sampai tangan gue udah sakit karena sering rematik, sampai kaki gue sulit untuk melangkah dan sampai pikiran masih sehat…

Tapi…sampai saat ini…gue mencintai wanita ini…๐Ÿ™‚ dan mungkin…eh ngga deng… pasti! Pasti gue akan selalu mencintainya… Amin๐Ÿ™‚

I’m so falling in love with this woman…

Leave a Reply

