Until the day I die

Tiba-tiba gue teringat mati…

Sesuatu yang kadang terlupakan dari hidup kita adalah… mati. Apa sih mati itu? Trus kita ngapain sesudahnya? Percaya yang dibilang agama atau punya bayangan sendiri mengenai itu?…

Hm… Mati adalah misteri, tetapi hal yang udah pasti terjadi pada kita semua. Udah pasti!….

Tapi, perhatikanlah, apa yang dilakukan para koruptor itu. Apa mereka yakin akan hidup selamanya? Sepertinya begitu, mereka akan hidup selamanya di neraka.

Gue ngga tau kenapa dan apa, tapi hari ini gue teringat… mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s