My Music, My Life

Heya readers…

Back again from the world… hm… apa sih yang kalian tau tentang gue? Hehehe… ngga penting yah? Hm… gini-gini gue pernah punya music project, di antaranya adalah dengan abang gue dan temen-temen gue. Berikut ini bebeapa music yang pernah diproduksi dari gue dan temen-temen.

1. Band Keluarga, Ryan in Vocal, Gue in Guitar and Bass, Additional Guitar by Vito, mixed by Wedski, song by Ryan (Beri Sisa Cintamu)

http://soundcloud.com/adith-patria/beri-sisa-cintamu-1

Terinspirasi dari lagunya Jimmy Eat World yang album Futures, walopun sumber daya tidak memadai :p, tapi lagunya lumayan😛. Go listen to the song… guys.

2. Band Project, the Riots Barbee ; Sonia in Vocal, Gue in Guitar, Sandy in Bass, Vito in Guitar, Mixed by Wedski, song by Tantan Seven (Hilang dan Kuhilangkan)

http://soundcloud.com/adith-patria/riots-barbee-hilang-dan/s-e6CSn

Terinspirasi dari musik-musik seperti Paramore dan Avril Lavigne, lagu ini kata si Tantan mencerminkan pengalaman gue :p, soalnya gue juga kadang suka curhat sama dia. Well… enjoy it guys!

3. the Riots Barbee ; Sonia in Vocal, Gue in Guitar, Sandy in Bass, Vito in Guitar, Mixed by Wedski and Tue Seven, song by Sonia (Seandainya)

http://soundcloud.com/adith-patria/riotsbarbee-seandainya

Terinspirasi dari Paramore dan Avril juga. Tapi sekarang karena Sonia udah ngeband sama bandnya, lagu ini pun turut dibawa dengan aransemen yang agak berbeda. Ide aransemen lagu ini pertama kali berasal dari gue, yang idealis dan pengen lagu ini pendek dan seperti apa adanya. You guys should listen it….

Well… sebenernya masih banyak lagu-lagu yang gue bikin sendiri, but later I’ll upload it after I finished. Musik adalah hobby gue, walopun gue ngga akan memilih musik jadi jalan hidup, karena selain kurang berbakat, gue juga lebih suka punya pekerjaan konvensional maupun profesi.

Hm… gue menyelesaikan post ini sebelum acara pelantikan jadi Notaris Pengganti di MPD Timur :p. Doain ya guys, don’t forget to listen all of the songs and give me a comment.

I am Notaris Bergitar😛

 

 

Leave a Reply

