31 Mei 2011

Hari ini kelar ujian Pendaftaran Tanah, ngga yakin dapet nilai bagus “-___-. Tapi Insya Allah usaha udah maksimal malemnya. Abis ujian pergi ke Margo City sama beberapa temen MKn… Hm…πŸ™‚. Ke sana cuma makan doang sih, tapi yah lumayan nunggu macet. Pulangnya bareng Diana, nganterin dia ke kosannya dulu trus gue pulang mengarungi kemacetan.

Malemnya di rumah maen sama Ravi, dia lucu bangetttt… Gue pengen cubit-cubit ampe pipinya melar!…. Trus sahabat-sahabat maen ke rumah, Ido, Rully dan istrinya Tiara. Seperti biasa kami masak, kali ini yang masak Rully sama Tiara. Mereka masak Spaghetti!!!! Nyam…nyam.

Gue selalu seneng saat mereka maen ke rumah, masak, maen xbox dan walopun hanya ngobrol. Tiara juga orangnya asik, bisa masuk di lingkungan gue, Ido dan Rully. Seandainya gue cari pasangan, gue juga mau yang bisa berbaur di antara keluarga dan temen-temen gue. Of course tentunya gue juga harus bisa berbaur di lingkungannya. Well… I always sad if they must go home and leave me alone. But tonight, si Ido nginep dan seperti biasa, kita sharing berbagai cerita sambil ditemenin soundtrack masa-masa kuliah dulu. What a timeπŸ™‚.

Well… I just write for just to be read.
Harus tidur lebih awal ni, pesen seseorang, tapi hari ini gagal untuk melantunkan lagu dengan gitar karena udah terlalu ngantuk “-__-.

Nite all…πŸ™‚
Zzzzzzz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s