I love silent

Kenapa gue suka banget buat tidur telat? Hm… Mungkin karena gue suka banget sama ketenangan. I don’t like crowd coz people talk too much. Tulisan ini dibuat saat gue lagi belajar Pendaftaran Tanah, karena hari ini siangnya gue jelang Final Test for this semester. I can remember the time when I were in my bachelor study-line in IPB, belajar sambil begadang (padahal juga belum tentu masuk :p), ditemenin temen-temen kosan seperti Ido, Irwan, Lubis, Deny dan Kojin.

Di silence night seperti ini, gue bisa memikirkan banyak hal… di antaranya tentang hidup, yang sangat ngga jauh-jauh dari keluarga dan masa depan. Bout love? Well… A lil’ bit but it doesn’t take much space🙂.

Memikirkan progress diri gue, pencapaian gue dan apa yang telah gue lakukan buat sesama. Gue harus tetep mengingatkan diri gue bahwa misi gue di dunia adalah berbuat sesuatu yang baik. Amin ya Allah. Hm… sebenernya yang paling konyol, adalah gue suka berpikir tentang menikah dan punya anak, lagi-lagi bout love :p. Gue merasa umur gue sangat tepat kalo udah memikirkan ke arah situ, ya ngga guys? :p

Gue akan bercerita sedikit tentang diri gue, yang suka kesunyian dan ketenangan.

Hm… Gue adalah anak yang penuh khayalan, mimpi maupun ambisi yang kadang bersifat fiksi. Not that I have bad ambition, I just have crazy thought sometimes🙂. Keramaian suka membuat gue merasa ngga aman, takut dan paranoid yang entah kenapa, sampai sekarangpun alasannya ngga tau. Gue dulu itu penyendiri, pendiam dan jauh dari seorang cowo yang aktif. Tapi kalo lagi seneng dan welcome sama orang lain, terkadang gue terlalu pro-aktif, karena mungkin gue seneng punya temen dan bisa diterima di suatu lingkungan. Gue itu sebenernya skali lagi… Penakut, cengeng dan labil. Itu semua kekurangan gue yang terkadang bikin ngga pede dan bikin gue jadi pasif. Gue emosian, brutal, maupun sok jagoan karena gue ini sebenernya seperti yang tadi udah gue katakan… Penakut. Gue takut akan diri gue sendiri, gue takut mencemarkan nama baik orang tua yang udah pernah gue permalukan dengan banyak kegagalan, gue takut ngga bisa dapat orang yang bener-bener nyayangin gue bukan dengan apa yang gue miliki, tapi nyayangin gue dengan apa adanya sifat di diri gue.

Gue bisa kok jadi sabar, penyayang dan care, but I really need friends or even someone who brings me to the all positive things in my life. Gue adalah anak manja yang selalu bermimpi untuk menjadi dewasa. Tapi ya mudah-mudahan dengan seabreg-abreg pengalaman yang udah pernah gue alami, gue bisa melanjutkan hidup ini dengan tetap menikmati ketenangan di malam hari. Sebuah kontemplasi yang sangat bermutu…🙂 try it guys…

By the way… Ngantuk juga nih, time to sleep…🙂

– Me who love the silent in the night –

Leave a Reply

